Uncategorized

Bapak

12669647_10153690048701622_9136651686857761612_n
walau ubanan tetap ganteng kaaan.. iya kaaaaan :p

Bapak, adalah mahluk paling ganteng di Keluarga Rustanto. Lahir dan besar di Jakarta, asli dari Kebumen. Dilahirkan pada tahun 1981. Bapak adalah sulung dari dua bersaudara. Bapak dari kecil belum pernah merantau. Di Jakarta terus, dari mulai lahir SD, SMP, SMA sampai kuliah. Eh kuliah mah di Depok ding, Jawa Barat ya itu. Bapak kuliah di Jurusan Geografi, Fakultas MIPA di Universitas Indonesia. Tahun 2008, Bapak melanjutkan S2 ke Belanda, dan mendapatkan gelar Master of Science di bidang Applied Earth Science dari Faculty of Geo-Information Science and Earth Observation (formerly known as ITC – bukan ITC Mangga Dua :p) di University of Twente, The Netherlands. Dan sekarang sedang melanjutkan S3 di universitas yang sama, namun sekarang bidangnya adalah errr apa yaaa.. hmm rada gak mudeng saya mah, hahaha.. Intinya sih bidangnya mencakup tentu saja geografi, namun sekarang bidangnya lebih fokus ke Water Management yang berhubungan dengan land use change, soil apa gitu bla bla bla.. haha! Abis Bapak ini mahluk kece yang seperti kentongan, kalau tidak dikentong tidak akan bunyi.. haha ampun Bapak 🙂 Iya Bapak jaraaaaang banget cerita tentang penelitiannya atau paper apa yang sedang dia tulis, kalau saya tidak bertanya yaa tidak diceritakan.

Bapak ini kece dan masih muda, tapi ubanan! Buanyak bangets. Dan tentu saja endut menggemaskan. Dulu lucu deh, waktu perkenalan pertama kali dengan keluarga saya, sebelum lamaran, dia kan datang ke rumah, nah pas hari H (saya sih pas tidak di rumah ya, gaya deh waktu itu saya lagi tugas ke Frankfurt.. aiiih sombooong haha) dia sms saya, minta bilangin ke mamah saya supaya jangan kaget kalau liyat uban dia yang udah penuh haha.. hihi lucu ya.. iya kaaan lucu kaaan ;p

Udah ah tentang Bapak nya 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s